Fakhrum’s BLOG

this is what u know as BLOG

  • July 2008
    M T W T F S S
    « Sep   Aug »
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  

OUCH…!!!!

Posted by fakhrum on July 30, 2008

Ah gila banged!!! Lagi bete, pusing, merenungi nasib, eh tambah dikorek2 tuh luka. Ya mau gk mau tetep aja SAKIT euy, hampir aja gw nangis (gile aja cowok se cool gw kalo sampe nangis gara2 ngerasain ‘sakit’nya jalan hidup yg lg gw tempuh). <– Kalimat terakhir gk usah dibanyangin ya

Ya Allah…, tunjukkanlah aq jalanmu, kuatkanlah hatiku, lapangkanlah dadaku, show me Your miracle!!!

Intro yg mengerikan memang, tapi itu yg lagi gw rasain sekarang. Buat yg bingung ngebaca nih tulisan, silakan berkubang didalam kebingungannya. Kalo tetep bingung ya gk pa2, gw cuma iseng2 doank bikin tulisan ini. Trus knp gw nulis tulisan gk jelas ini? Karna gw emang lg gk ada kerjaan, jd ya daripada gw meratapi nasib yg sementara kerasa berat ini dan ujung2nya strezzz, mending gw tumpahin dikit ke wadah yg lebih lebar dari volume otak biar tercipta luas penampang yg lebih besar sehingga bisa menguap lebih cepat. hehehe…

WHAT’S DONE IS DONE…

Gw emang lagi terjerembab di kerangkeng kegundahan karena gw tau gw gk bakal bisa memutar waktu agar kembali ke posisi sebelum gw menapakkan kaki ke lubang kehidupan yg gw pilih. ‘Menyesal’ ya pastinya di belakang2 donk. Tapi daripada nongkrongin entah salah atau benarnya bekas jejak yg udah dibuat, mending nyoba mikirin langkah selanjutnya pengen dimulai pake kaki apa, langkahnya sejauh apa, apa yg mau diinjak, dan jgn lupa BASMALAH!!! hihihi. Gw sendiri masih bingung, terlalu banyak beban yg gw bawa gara2 jalan yg udah pernah gw ambil. Walaupun kalau dinilai dari kebanyakan orang jalan yg udah gw pilih itu termasuk buruk kurang baik, gw gk akan pernah bilang kalo gw salah ambil jalan. Walaupun ujung2nya menyakitkan, bikin gw stress dan, dapet banyak pikulan (beban), selama gw bs ambil pelajaran dan tidak pernah menganggap semua itu sia2, gw bakal tetep punya optimisme untuk melanjutkan langkah yg sempat tersendat walaupun dengan seabrek beban yg ada, walaupun juga dengan luka2 yg masih terbuka dan walaupun dengan kenyataan gw tahu bahwa kedepannya luka2 itu sewaktu-waktu akan terbuka lagi, entah dari faktor internal maupun eksternal. huff… Saat ini gw lagi pengen istirahat bentar, mengumpulkan energi, mandi dulu, tidur2an dulu, minum susu dulu, biar seger lagi. Tapi luka tetep nyut2an aja. Ah udah ah, gk usah kebanyakan tapi2an.

LIFE IS BEAUTIFUL…

Hidup memang sangat luar biasa kawan. Petualangan yang memiliki cabang nasib yg tak terduga, dimana kita akan selalu menemui hal2 yang akan membolak-balikkan otak dan hati (secara sang Pencipta yg Maha membolak-balikkan hati) kalau kita mau mengeksplorasi lebih jauh dan mencoba memutar sedikit -sudut pandang- mata kita. Pandangi kehidupan dari segala sisi, coba terbang lebih tinggi, maka akan terlihat alur dan tautan jalan2 kehidupan yg sebelumnya tak terlihat. Ah gila filosofis banget gw. Tapi…, begitulah apa adanya.

KUNCINYA…>>> SABAR…. (rahasia orang2 plegmatis)

5 Responses to “OUCH…!!!!”

  1. maskarina said

    beeuuhh.. kaya baca novel aja rum..
    ada titik puncaknya..trus ada titik baliknya, yang tentunya hepi ending..ckckck..
    that’s the rule of life!!

    sabar dan syukur.. 2 maqam yang hanya sedik saja orang yang bisa 🙂

  2. tanJabok said

    sabar-sabar rum…

  3. alids said

    Hey Orang Plegmatis,
    terharu Gue..
    Semangat yaK!^_^

  4. qbl said

    “wa man yattaqillaha
    yaj’al lahu makhraja
    min haitsu la yahtasib”

    dan barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, dijadikan baginya jalan keluar dari tempat yang tidak ia duga – duga. cheers, mate. long time no see (physically and virtually)!

  5. pinky said

    be strong my friend 😀

Leave a Reply

 
