Fakhrum’s BLOG

this is what u know as BLOG

  • August 2008
    M T W T F S S
    « Jul   Sep »
     123
    45678910
    11121314151617
    18192021222324
    25262728293031

8 to 8

Posted by fakhrum on August 7, 2008

GRATIS mulai jam 8 malam sampai jam 8 pagi…!!!!!!

Apaan tuh? kayaknya pernah tau dimana gitu. Ya iya lah orang ada iklannya di tipi2 kok. Explore dari XL? bener, Speedy? bener juga. Tapi berhubung gw dilahirkan didunia ini dengan membawa stengah DNA seorang laki2 yg membanting tulang di TELKOM,,, ya jadilah gw promosiin Speedy aja 😀

mau tau cara dapet gratisannya speedy? baca langsung dari sumbernya aja, soalnya gw males kalo harus nulis ulang, walaupun cuma pake teknologi ‘ctrl+c’ & ‘ctrl+v’. hihihi

Selamat bersurfing ria…

4 Responses to “8 to 8”

  1. maskarina said

    enak meeeeeeeeeeeeeeeeeennnn…!! bandung kapan??
    ah telkom pilih kasih,,huhuhuhuhuu

  2. DevanFajar said

    hahahaha
    KAyanya DNA lo itu yang buat gw ampe sekarang bisa mengenali lo ya, Rum.

    Percaya gak percaya, klo gw liat Muka lo, berasa ada tulisan yang nempel -suchascarinyourforeheadgituuuuuu-. tulisannya *ATI ATI ANJING GALAK*…oupsss…*SAYA ANAK YANG BAPAKNYA KERJA DI TELKOM*

    whualalalalalala..oupsss*salah buat efek ketawa*…
    Whuakakakakakakak

  3. fakhrum said

    mungkin karna gw makan dengan duit yg didapat dari telkom ya, makanya ampe ada tulisan dijidat gw :))

  4. aldo said

    Saya mengajak teman2 untuk membuka usaha mandiri. Bagi yang berminat membuka usaha jualan pulsa. Saya dapat memberikan penawaran menarik. Hanya dengan modal Rp.100.000,- untuk dealer dan Rp. 50.000 untuk agen, dapat membuka usaha jualan pulsa. Dan tidak kami bebani biaya pendaftaran. Karena semata-mata kami ingin memberikan semangat dan dorongan bagi teman2 yang serius berniat usaha mandiri. untuk lebih jelasnya hubungi PM Reload di 0274-3042111. Terima kasih…

Leave a Reply

 
