Fakhrum’s BLOG

this is what u know as BLOG

  • January 2011
    M T W T F S S
    « Sep   Mar »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  

My Great “ESCAPE”… (Continued)

Posted by fakhrum on January 8, 2011

Astaghfirullah… Allah memang Maha membolak-balikkan hati. Saat ini kondisi hati dan pikiran sedang kalut, berbagai masalah yg menimpa secara bertubi-tubi bagaikan bom waktu yg pada suatu saat akan meledak. Ya, inilah sifat manusia, yg senang mengeluh ketika sudah terperosok kedalam lembah kebimbangan, ketika mereka tahu bahwa sesuatu yg buruk akan terjadi dalam waktu dekat dikarenakan perbuatan mereka sendiri. Aku sadar kalo suatu saat aku akan menerima konsekuensi dari smua perbuatanku, bahkan dari sebelum aku mengambil pilihan2 yg aku sadari sebenarnya itu kurang baik. Sampai2 aku nulis lg di blog, itu artinya sudah ‘OVERLOAD’.

WHAT’S WRONG WITH MY HEAD???!!! Sudah tahu kalau akan ada konseluensi besar dalam tindakan buruk yg akan kulakukan, tp tetap saja dilakukan. Parahnya, hal itu dilakukan terus menerus. STUPIDITY? I think it’s far more stupid than that -___-“.

Ya Allah, aku butuh lebih dekat lg denganmu agar aku selalu terjaga dari sifat dan perbuatan2 bodohku. Walaupun aku tahu banyak cara mengontrol emosi jiwa, tetap saja sulit untuk mengontrolnya ketika Hati digoyang secara bertubi-tubi. Suhu tubuh naik, jantung berdebar kencang, nafas terasa sesak, tangan gemetar, dan efek selanjutnya bisa dipastikan… perut akan terasa mules… -_-”

Apa yg harus kulakukan? Everything is out of my naive control. ***** RELAX MAN… lanjutin dulu curhatnya!

WHY… WHY… WHY…!!!! Kenapa semua ini sulit untuk dilewati! BEEERRRAATTT…!!!! Sampe ngos2an! Aku mau bebas, aku mau semua ini segera terlewati! <– enak aje.

Aku sedang labil, butuh pelampiasan, butuh suatu hal yg bisa menenangkan aku (dengan hal2 positif tentunya). Diambang stress itu memang mengerikan, kalo gk pintar2 mengontrol hati, bisa salah ambil jalan nantinya, jangan sampe deh, Naudzubillah.

Oke… hufffttt…., tarik nafass panjang…. Bismillahirrahmanirrahim… dengan ini aku harus meninggalkan kebiasaan2 lama yg bisa menjerumuskanku pada hal2 yg bodoh. GOD, NEED U HERE! <- manusia banget… butuh Tuhannya kalo udh kepepet doank. Maafkan aku ya Allah, karna sering melupakanmu. Gk pake lama, udah dzuhur, langsung ke masjid YOOOSSSHHH…!!!!!!

Bersambung…

Leave a Reply

 
